Senin, 22 Januari 2018 | 07:43 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Material Handling
Selasa, 02 Juni 2015 18:45

Traktor Nusantara Jual Lebih dari 2.000 Forklift Toyota pada 2014

Hery Lazuardi
Toyota Forklift (toyotamaterialhandling.com.au)

JAKARTA - PT Traktor Nusantara, agen resmi Toyota Forklift, mencatat rekor pemesanan dan pengiriman forklift Toyota lebih dari 2.000 unit di seluruh Indonesia sepanjang 2014.

Traktor Nusantara (Traknus), dalam situs resminya, menyebutkan keberhasilan itu menunjukkan bahwa Toyota Forklift sangat diminati pengguna, khususnya dalam mendukung bisnis di sektor industri, pergudangan, pertambangan, perkebunan, dan sektor ritel lainnya.

Atas keberhasilan itu, Toyota Industries Corporation memberikan penghargaan kepada Traknus. Penghargaan diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Toyota Material Handling International Tosifumi Onishi kepada Presdir Traknus I Wayan Parka di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (13/1/2015).

Traknus yang berdiri sejak 1974 menyediakan layanan distribusi, rental dan kontraktor, purnajual, dan produk bekas peralatan industri, pertanian, pembangkit, dan konstruksi jalan.

Selain folklift Toyota, perusahaan itu menyediakan produk dari sejumlah merek lain, a.l. traktor Massey Ferguson, crane Hitachi Sumitomo, mesin dan genset Perkins, road equipment Sakai, forklift BT dan Raymond, serta Gardner Denver.
(hlz/hlz)


Komentar