Kamis, 28 Januari 2021 | 20:49 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Technology
Jumat, 07 Agustus 2015 10:31
GIIAS 2015

GIIAS 2015: Mitsubishi Boyong 8 Varian Baru dan Truk Konsep Fuso

Hery Lazuardi
(KTB)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku (KTB), agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, memboyong delapan varian mutakhir dan truk konsep di Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS) pada 20-30 Agustus 2015.


KTB akan mengusung tema Fuso Big Bang dalam otomotif terbesar yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Fuso Booth menempati Hall 3B dengan luas 1.134 m². 

Berbeda dengan pameran sebelumnya, kali ini Fuso berada di area indoor sehingga pengunjung dapat lebih nyaman dan leluasa untuk mengeksplorasi berbagai varian Mitsubishi Fuso yang dipamerkan.

"Kami yakin GIIAS akan menyedot banyak perhatian hingga ke mancanegara sehingga dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri otomotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso," kata Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran KTB, Kamis (6/8/2015).

Dia mengungkapkan KTB akan menampilkan delapan varian dengan inovasi dan teknologi tinggi, serta kolaborasi dengan konsumen Fuso dari berbagai bidang bisnis dalam mengaplikasikan berbagai bentuk karoseri yang inovatif dan inspiratif. 

Selain itu, KTB akan menghadirkan concept truck dengan inovasi dan teknologi terbaru yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

Fuso Booth mengusung nuansa modern, megah dan berteknologi tinggi, dimana akan terdapat beberapa area khusus untuk memudahkan pengunjung yang terdiri dari area display kendaraan dan mesin, area negosiasi & lounge, web corner, serta area layanan purna jual. 

Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai penawaran dan promo menarik selama pameran, mulai dari kemudahan pembiayaan, potongan harga, hingga hadiah menarik.
(hlz/hlz)


Komentar