Jumat, 19 Juli 2019 | 06:53 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelayaran
Jumat, 07 Agustus 2015 20:18

RUA INSA Siap Digelar dengan Penuh Kebersamaan

Translog Today
Pengurus INSA periode 2011-2015 (INSA)

Jakarta - Organisasi INSA (Indonesian National Shipowners’ Association) siap menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) yang ke XVI di Jakarta, (20-21/8) dengan tema INSA sebagai Sabuk Nusantara Menuju Poros Maritim Dunia.

Ketua Umum INSA Carmelita Hartoto mengharapkan forum RUA mampu melahirkan gagasan brilian untuk melanjutkan obor perubahan pada industri pelayaran, menyusun program strategis sesuai visi dan misi INSA.

Program tersebut guna menjawab perkembangan serta faktor-faktor kekinian yang mempengaruhi kelangsungan industri pelayaran. “Ini organisasi sosial sehingga agenda RUA dilaksanakan dengan penuh kebersamaan.”

Ketua Organizing Commite RUA INSA Lolok Sudjatmiko mengatakan persiapan RUA hampir 100%. “Kita siap melaksanakan agenda tersebut sesuai jadwal.  Partisipasi anggota juga meningkat,” katanya, hari ini.

Dia menjelaskan tema RUA tahun ini dipilih untuk memperlihatkan bahwa industri pelayaran nasional merupakan tulang punggung perekonomian nasional di bidang kemaritiman sekaligus menjawab tantangan pelayaran ke depan yang dinilai cukup berat.

Ketua Sterring Commite Asmari Herry menjelaskan pelaksanaan RUA yang ke XVI tahun ini merupakan amanat AD ART dan dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. “Acara ini milik anggota INSA yang diselenggarakan dari INSA untuk INSA,” ujarnya. (hlz/hlz)


Komentar