Kamis, 14 November 2019 | 05:11 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Shipping
Selasa, 18 Agustus 2015 14:43

Ingin Perubahan, Anto Perwata Siap Maju Sebagai INSA I

Hery Lazuardi
Anto Perwata, Presiden Direktur PT Seven Offshore (istimewa)

Jakarta -

Anto Perwata,  Presiden Direktur  PT Seven Offshore Group siap maju sebagai bakal calon Ketua Umum Indonesian National Shipowners' Association (INSA) periode tahun 2015-2019 pada Rapat Umum Anggota (RUA) INSA ke-16,  20-21 Agustus 2015.

Pemilik perusahaan yang bergerak di sektor pelayaran offshore tersebut maju sebagai bakal calon Ketua Umum INSA karena ingin ada perubahan yang lebih dahsyat di tubuh organisasi pelayaran terbesar di Indonesia tersebut.

"Saya ingin ada perubahan yang lebih baik pada organisasi INSA, baik terhadap anggota maupun perannya terhadap industri pelayaran. Saya membawa perubahan, perkuatan dan angin segar." katanya.

Menurut dia, dalam kondisi industri pelayaran yang sudah demikian sulit dan tertekan ini, dirinya optimistis dapat membawa banyak perubahan jika dipercaya anggota INSA untuk menahkodai organisasi tersebut.

"Saya senang membuka dan menelusuri cara pandang yang berbeda dari seluruh dan setiap anggota INSA terhadap issue issue yang berkembang di dunia Maritim."

Dia menjelaskan keberaniannya untuk maju sebagai Calon Ketua Umum INSA merupakan langkah pertama dalam perjalanan yang panjang untuk membuka wacana mengembalikan kejayaan Maritim sebagai poros ekonomi nasional, regional dan international.

"Saya hanya akan maju sebagai calon apabila memang angin segar tersebut benar-benar diinginkan oleh anggota INSA se-Indonesia sehingga dukungan-dukungan atas program program kami, dapat dijalankan secara efektif," ujar Wakil ketua bidang Offshore DPP INSA tersebut. (hlz/hlz)


Komentar