Rabu, 20 November 2019 | 04:09 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Shipping
Selasa, 18 Agustus 2015 15:33

Inilah Tiga Bakal Calon INSA 1

Hery Lazuardi
Tiga Calon Ketua Umum INSA (istimewa)

Jakarta - Sempat berhembus kabar bakal ada lima kandidat, tetapi hingga dua hari menjelang Rapat Umum Anggota INSA tahun 2015, baru tiga kandidat calon Ketua Umum INSA yang telah mendeklarasikan diri untuk maju menuju kursi INSA 1.

Ketiga nama tersebut adalah Presiden Direktur PT Seven Offshore Anto Perwata, Presiden Direktur PT Andhika Line yang juga Ketua Umum INSA periode 2011-2015 Carmelita Hartoto dan Presiden Direktur PT Salam Bahagia Johnson W. Sutjipto.

Ketiganya diperkirakan bersaing ketat pada Rapat Umum Anggota (RUA) INSA yang ke-16 yang akan digelar pada 20 Agustus 2015 di Hotel Kempinski, Jakarta.

Direktur Utama PT Seven Offshore Anto Perwata mengatakan siap maju sebagai kandidat calon ketua umum INSA periode 2015-2019. "Saya siap memimpin INSA," katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Andhika Line Carmelita Hartoto sejak lama menyampaikan bahwa dirinya siap memimpin INSA atas keinginan rekan-rekan anggota. "Saya tidak bisa tidak harus menerima dukungan teman-teman untuk kembali maju," katanya.

Adapun Johnson W. Sutjipto mengaku optimistis dapat membawa INSA ke arah yang lebih baik, guna menghadapi tantangan pelayaran nasional ke depan yang demikians sulit.

"Saya terinspirasi (alm) Bapak Soedarpo (pendiri PT Samudera Indonesia) sehingga saya merasa terpanggil untuk menjawab tantangan INSA ke depan." (hlz/hlz)


Komentar