Senin, 18 November 2019 | 10:43 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Trucking
Minggu, 23 Agustus 2015 09:28

Mitsubishi Fuso Kembangkan 2 Tractor Head HDT untuk Pasar Indonesia

Hery Lazuardi
Tractor head FZ 4928 saat diperkenalkan di GIIAS 2015 (KTB)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi dan Fuso, secara eksklusif menghadirkan dua varian tractor head di kelas HDT yaitu FZ 4928 dan FZ 4028 dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kedua varian itu merupakan kendaraan konsep berteknologi tinggi yang khusus didatangkan dari prinsipal Mitsubishi Fuso, yang telah dipasarkan di berbagai negara dan sedang dipersiapkan untuk dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Keduanya secara eksklusif diperlihatkan pertama kali kepada masyarakat Indonesia dalam ajang GIIAS 2015, bertempat di Hall 3B ICE BSD City Serpong, Tangerang, pada 20-30 Agustus 2015.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB, mengatakan pihaknya menghadirkan varian-varian dengan fungsi serta kegunaan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai sektor bisnis.

"Kami juga menampilkan berbagai aplikasi karoseri yang kreatif dan inovatif sehingga Mitsubishi Fuso bisa menjadi produk andalan bisnis yang menguntungkan bagi pelanggan," katanya dalam siaran pers KTB, Sabtu (22/8/2015).

Tractor Head FZ 4928 berpenggerak 6x4 memiliki desain modern, varian ini memiliki rear body yang besar dan kokoh namun diklaim tetap lincah menaklukkan berbagai kondisi jalan.

Dengan tampilan seperti itu, varian ini siap menjadi pusat perhatian pengunjung. Selama pameran, varian ini ditampilkan dalam bentuk car carrier yang mampu mengangkut enam mobil penumpang sekaligus.

Adapun tractor head FZ 4028 berpenggerak 4x2 masih berupa truk konsep. Sama dengan FZ 4928, varian ini juga sedang dipersiapkan untuk segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Selama pameran, unit ini hanya menampilkan rear body hanya dengan chassis sehingga pengunjung dapat melihat langsung performa mesin dan chassis yang diusung oleh varian ini.
(hlz/hlz)


Komentar