Jumat, 22 Juni 2018 | 12:17 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Travel
Jumat, 11 September 2015 14:18

Pesona Swargaloka Garap Paket Wisata Belanja di Eropa

Translog Today
Eropa merupakan salah satu surga belanja dunia (repro)

JAKARTA -

Eropa tidak hanya dikenal sebagai tujuan wisata dunia, tetapi juga pusat mode dengan berbagai merek fashion ternama.

Tidak heran jika sebagian turis lebih suka berburu barang branded daripada menghabiskan waktu mengunjungi tempat wisata di kawasan itu.

Salah satu magnet kunjungan turis ke Eropa adalah pesta diskon di berbagai pusat perbelanjaan dan toko mode sepanjang tahun. Bahkan, setiap menjelang tahun baru, pesta diskon semakin menarik karena ada tambahan potongan harga dan produk baru.

Salah satu biro perjalanan wisata nasional yang banyak mengembangkan paket wisata khusus, PT Pesona Swargaloka Indonesia (PSI), melihat potensi tersebut dengan menawarkan paket wisata belanja ke Eropa.

Menurut Presiden Direktur PT Pesona Swargaloka Indonesia (PSI) Zahrudin Haris, paket wisata belanja memanfaatkan momen libur tahun baru dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta.

"Paket wisata ini memberikan waktu lebih fleksibel untuk berbelanja, sebab selama ini banyak konsumen mengeluhkan terbatasnya waktu untuk shopping dan tidak mendapatkan rekomendasi tempat shopping yang bagus," katanya, Jumat (11/9/2015).

Haris mengatakan paket wisata belanja ini disesuaikan dengan karakter turis Indonesia yang tidak terlalu berminat mengunjungi tempat-tempat bersejarah, seperti museum. Mereka umumnya adalah kalangan sosialita yang suka berbelanja.

"Mereka lebih suka berbelanja. Jika sedang sale, harga produk branded di Eropa dan Jakarta bisa selisih separuhnya."

PSI menawarkan paket wisata belanja ke sejumlah kota besar di Eropa, seperti Milan, Roma, Amsterdam, Barcelona, dan Madrid. Kota-kota ini terkenal dengan merek-merek terkenal dan diskon besar-besaran.

"Peserta tour akan diberikan waktu sepuas-puasnya untuk berbelanja, tidak seperti selama ini mereka kejar-kejaran dengan waktu. Pemandu wisata kami akan membawa mereka ke pusat-pusat barang branded dengan harga murah," ujar Haris.

Pesta diskon di Eropa digelar setiap menjelang tahun baru, yang dimulai pada awal Desember sampai dengan akhir Januari. (hlz/hlz)


Komentar