Kamis, 19 September 2019 | 02:47 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Industri
Rabu, 30 September 2015 21:28

Mobil Toyota Masih Jadi Pilihan Anak Muda

Hery Lazuardi
Direktur TAM Rahmat Samulo saat menerima penghargaan (TAM)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyabet penghargaan Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015 untuk Kategori Mobil, yang diselenggarakan oleh Majalah Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight, setelah mendapatkan penghargaan yang sama pada 2014.

Direktur Marketing TAM Rahmat Samulo mengatakan apresiasi itu sangat bernilai karena sejalan dengan tujuan Toyota dalam membangun, memperoleh, dan mempertahankan kepercayaan serta loyalitas pelanggan.

"Indonesia's Most Favorite Youth Brand Award 2015 ini merupakan feedback positif atas upaya kami selama ini menghadirkan berbagai program maupun aktivitas yang melibatkan anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda seperti Yaris Show Off dan Avanza Pop You Up," kata Samulo dalam siaran pers, Rabu (30/9/2015).

Dia mengatakan penghargaan itu membuktikan bahwa produk Toyota dengan model dan segmen yang lengkap dan beragam, mampu diterima dengan baik oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali anak muda dan orang-orang yang berjiwa muda.

Hal ini terlihat dari produk andalan Toyota, seperti Kijang Innova, NAV1, Alphard, Vellfire, AGYA, Etios Valco, Yaris, Vios, Corolla Altis, Camry, All New Rush, Fortuner, maupun Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Samulo menuturkan penghargaan tersebut sekaligus menjadi pemacu semangat untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja demi kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Selama ini, lanjutnya, berbagai upaya telah dilakukan Toyota dengan memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Berbagai layanan penjualan dan purna jual dihadirkan sebagai bagian dari konsep Total Ownership Benefit (TOB).

Melalui konsep ini Toyota memberikan manfaat menyeluruh kepada pelanggan atas kepemilikan setiap produknya, seperti layanan servis di tempat, penyediaan suku cadang, jaringan servis, dan jaminan purnajual.
(hlz/hlz)


Komentar