Kamis, 14 November 2019 | 02:37 WIB

Visit our social media :
Home / Regulation / General News
Sabtu, 09 Januari 2016 18:34

Tokoh Masyarakat Banten Dukung Menteri Yuddy Percepat Reformasi Birokrasi

Hery Lazuardi
Menpan RB Yuddy Chrisnandi (ketiga kanan)

JAKARTA -

Tokoh masyarakat Banten mendukung percepatan reformasi birokrasi yang dilakukan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Yuddy Chrisnandi, khususnya di Provinsi Banten.

Ketua Umum Paguyuban Warga Banten (Puwnten) TB Farich Nachril mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang diambil Menteri Yuddy guna mewujudkan birokrasi yang bersih dan melayani rakyat.

Hal itu disampaikan Farich yang didampingi sejumlah pengurus organisasi tokoh masyarakat Banten saat menemui Yuddy di kantor Kementerian PAN RB, Jakarta, Jumat (8/1/2016).

Untuk itu, lanjut Farich, Puwnten mengundang Yuddy untuk melakukan kunjungan ke pusat-pusat pelayanan publik di Banten, sekaligus hadir dalam diskusi publik tentang Reformasi Birokrasi yang akan diselenggarakan pada akhir Januari 2016 di Cilegon.

Menanggapi permintaan para sesepuh Banten tersebut, Yuddy berjanji akan hadir dalam diskusi tersebut, sekaligus meninjau beberapa titik penting pelayanan rakyat di provinsi itu.

"Seluruh komponen masyarakat Banten agar ikut mengawasi jalannya tata kelola pemerintahan. Saya akan membuka akses komunikasi khusus dengan Puwnten jika ada yang ingin disampaikan," kata Yuddy.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bidang Pendidikan Puwnten yang juga Ketua Umum Widyaiswara Indonesia DR AlMuktabar, Sekjen Puwnten Mardini, dan Sekretaris Eksekutif Ivan Setiawan.

Adapun Yuddy didampingi oleh Ketua Penyelenggara Diskusi Publik Reformasi Birokrasi di Provinsi Banten, Harlan Sumarsono MIR.

  (hlz/hlz)


Komentar