Senin, 18 November 2019 | 11:46 WIB

Visit our social media :
Home / Regulation / General News
Jumat, 15 Januari 2016 21:52

Kalangan Profesional Diminta Bersatu Hadapi Aksi Teror

Hery Lazuardi
Ketua Umum ISPI Ivan Taufiza (translogtoday)

JAKARTA - Kalangan SDM profesional mengutuk aksi teror bom di Jakarta pada Kamis (14/1/2016), yang merupakan perbuatan keji, merusak nilai-nilai kemanusiaan, serta tidak dibenarkan oleh semua agama dan kebudayaan.

"Kami menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang sangat dalam kepada seluruh korban tewas dan luka-luka akibat aksi teror itu," ungkap Ketua Umum Ikatan Sumber Daya Manusia Indonesia (ISPI) Ivan Taufiza, Jumat (15/1/2015).

Dia mengatakan aksi teror telah mengganggu kelancaran aktivitas dan kehidupan ribuan rekan pekerja serta kalangan profesional yang harus mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Pemerhati dan praktisi SDM ini mengajak seluruh pekerja dan profesional serta pihak-pihak terkait untuk tetap tenang dan bersatu menghadapi aksi terorisme.

"Kami mengapresiasi pihak Kapolda Metro dan jajarannya dengan dibantu TNI yang dengan cepat memblokir Jalan MH Thamrin dan bertindak tegas kepada para terduga pelaku teror tersebut," ungkap Ivan.

Dia mendukung pernyataan Presiden Joko Widodo bahwa negara, bangsa dan rakyat, tidak boleh takut dan tidak boleh kalah oleh aksi teror seperti ini.

"Demikian juga dengan rekan-rekan pekerja dan profesional untuk terus semangat dan semakin giat bekerja," ujarnya. (hlz/hlz)


Komentar