Minggu, 21 Juli 2019 | 09:40 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Kereta Api
Rabu, 30 Maret 2016 14:18

Tarif Kereta Api Diskon 20% Selama April

Hery Lazuardi
(PT KAI)

JAKARTA -

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar program April Holiday 2016 yang menawarkan diskon 20% dari tarif batas bawah untuk kereta api kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi tertentu.

Tidak tanggung-tanggung, program promo tersebut berlaku untuk 30 kereta api di Jawa dan Sumatera.
Para pelanggan dapat memanfaatkan program yang sangat menarik tersebut pada periode pembelian dan keberangkatan 4 hingga 30 April 2016. Berikut daftar KA-KA yang mendapatkan promo tersebut:

Dalam program promo tersebut, PT KAI menyiapkan kuota sampai dengan 60 tempat duduk per kereta api. Promo ini diharapkan lebih mendorong masyarakat untuk berlibur ataupun bepergian dengan menggunakan angkutan KA dengan tarif terjangkau.

"Promo ini juga bertujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat mengenai pelayanan KAI yang kian membaik dan mengalami perubahan yang signifikan," tulis siaran pers KAI, Rabu (30/3/2016).

Masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo April Holiday 2016 dapat melakukan pemesanan tiket di loket penjualan di stasiun online, Contact Center 121, channel eksternal penjualan tiket KAI, aplikasi KAI Access, dan reservasi internet.

Bukti struk pembelian yang mencantumkan kode booking dapat langsung dicetak melalui mesin Cetak Tiket Mandiri atau Check In Mandiri (CIM) - 12 jam sebelum keberangkatan, yang saat ini baru tersedia di wilayah Bandung dan sekitarnya. (hlz/hlz)


Komentar