Senin, 18 November 2019 | 20:57 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Dock & Repair
Selasa, 02 Agustus 2016 14:31

DRU Shipyard Perkuat Sumber Daya Manusia

Translog Today
Tularji (translogtoday)

JAKARTA - Manajemen PT Daya Radar Utama memperkuat kesiapan sumber daya manusia (SDM) secara berkesinambungan guna menghadapi ketatnya persaingan pada era ekonomi masyarakat ASEAN.

Humas DRU Tularji mengatakan perseroannya memahami bahwa kekuatan utama sebuah perusahaan, termasuk perusahaan galangan kapal, salah satunya ada pada sumber daya manusia. 

Oleh karena itu, DRU membangun SDM secara berkesinambungan dengan berbagai kegiatan dan menanamkan nilai-nilai perusahaan.

"Kami melihat, persaingan industri galangan ke depan semakin ketat sehingga SDM harus diperkuat," katanya.

DRU perusahaan perusahaan galangan kapal yang berdiri sejak 1972. Saat ini telah memperkerjakan lebih dari 1.000 orang yang tersebar di tiga unit galangan yakni Unit Jakarta, Unit Lampung dan Unit Lamongan.

Dia menjelaskan perseroannya rutin menyelenggarakan sejumlah pelatihan dalam rangka meningkatkan kompetensi pekerja, melakukan sosialisasi kebijakan perusahaan dan penerapan nilai-nilai perusahaan.

Selain itu, perseroannya juga mengajak karyawan dalam berbagai kegiatan seminar, diskusi, workshop, memberikan apresiasi atau reward terhadap karyawan yang berprestasi dan menyediakan media komunikasi antarkaryawan dan pekerja. (hlz/hlz)


Komentar