Senin, 18 November 2019 | 21:37 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Dock & Repair
Rabu, 31 Agustus 2016 12:37

DRU Dukung Program Pelestarian Lingkungan Hidup

Translog Today
Galangan kapal DRU (DRU)

JAKARTA - PT Daya Radar Utama, perusahaan galangan kapal di Indonesia, terus berbenah dalam mewujudkan galangan yang ramah lingkungan melalui program-program peningkatan kualitas lingkungan.

Humas PT Daya Radar Utama Tularji Adji mengatakan pelestarian lingkungan menjadi salah satu komitmen DRU dalam mendukung program pemerintah di bidang lingkungan hidup.

"Itu sudah menjadi komitmen manajemen DRU terhadap pelestarian lingkungan hidup," katanya kepada www.translogtoday.com, Rabu (31/8/2016).

Untuk mendukung program pelestarian lingkungan hidup, DRU menerapkan manajemen lingkungan berstandard tinggi bahkan telah memiliki sertifikat yang dikeluarkan oleh Badan Sertifikasi Internasional ISOQAR.

Tujuan dan sasaran yang ingin dicapai oleh DRU di bidang ini adalah untuk mencegah pemborosan energi, mencegah kerusakan lingkungan dan memperbaiki kualitas lingkungan yang mengalami kerusakan.

DRU merupakan galangan kapal nasional yang berdiri pada tahun 1972. Sampai dengan usianya yang sudah mendekati 50 tahun, DRU telah membangun ratusan unit kapal dan memperbaiki ribuan unit kapal dengan berbagai jenis, tipe dan ukuran.

Kapal-kapal yang diperbaiki antara lain kapal tanker, kapal penunjang alutsista, kapal patroli, kapal roll on roll off, kapal penunjang operasi lepas pantai (offshore), kapal angkutan barang, kapal perintis dan kapal pandu. (hlz/hlz)


Komentar