Jumat, 24 Mei 2019 | 22:18 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Regulasi / Transportasi
Kamis, 15 September 2016 16:59

INSA Networking Ramaikan Transportasi & Infrastruktur 2016

Hery Lazuardi

JAKARTA - Indonesian National Shipowners' Association (INSA) meramaikan pameran Transportasi dan Infrastruktur 2016 dengan membuka stand pameran dan menggelar forum INSA Networking 2016.

Sejumlah pengurus DPP INSA dan anggota tampak hadir seperti Ketua Umum INSA Johnson W. Sutjipto, Sekretaris Umum Lolok Sujatmiko, Wakil Ketua Umum Paulis A. Djohan, Teddy Yusaldi,  Paulis A. Djohan serta Bendahara Umum Siana A. Surya

Pada forum tersebut, INSA menghadirkan narasumber dari China Classification Society (CCS), PT Primacom, dan Seahorse. "Yang dibicarakan hari ini sangat aktual untuk anggota INSA se-Indonesia,"  kata Johnson, Kamis (15.9),

Dia mengemukakan forum INSA Networking dimaksudkan untuk mengenalkan perusahaan-perusahaan terkait pelayaran dan maritim sehingga pelaku usaha bisa saling mengenal yang pada akhirnya dapat menjadi alternatif dalam kerjasama.

Pada forum tersebut, perwakilan CCS menyampaikan mengenai kemampuan dan keunggulan perusahaannya, termasuk sejak 2015, hadir di Jakarta. Bahkan ke depan akan membuka kantor Cabang  di Batam dan Surabaya agar semakin  dekat dengan customer di Indonesia.

Sementara itu, mantan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Suroyo Alimoeso mengatakan pameran Transportasi dan Infrastruktur ini sudah yang ketiga kalinya dilaksanakan.  "Mudah-mudahan tahun depan bisa hadir dengan lebih menarik baik lagi," katanya.⁠⁠⁠⁠ (hlz/hlz)


Komentar