Kamis, 23 November 2017 | 16:06 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Info Usaha
Sabtu, 08 Oktober 2016 15:12

Sarinah Hadirkan Konsep Baru Food Court Makan Nakam

Translog Today

JAKARTA - Sarinah menggelar acara peresmian gerai makanan Makan Nakam food court yang telah selesai direnovasi, di Sarinah Malang, Jawa Timur, pada 7-8 Oktober 2016.

GM Corporate PT Sarinah (Persero) Magry Warganegara mengatakan gerai Makan Nakam food court terdiri dari restauran lokal dan waralaba yang terjamin kualitasnya, antara lain kafe milik Sarinah, A Cup of Java, Pempek Palembang Mang Jey, dan Faresh Sandwich.

Sebagai salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, tuturnya, Sarinah juga menyediakan beberapa toko lifestyle dan kecantikan, seperti Johnny Andrean Salon, Quantum, dan Double 8.

Merek fesyen yang hadir di Sarinah Malang, termasuk Levi's, Fila, Polo, G2, Contempo, ProTeam, Sheerwood Outdoor Equipment, Novel & Mice, Eagle Shoes, Belezza, dan Tas Center.

"Melalui berbagai layanan luas yang disediakan bagi pengunjung tersebut, Sarinah terus menunjukan kemampuannya memenuhi berbagai permintaan pasar dan menghadirkan kenyamanan berbelanja," kata Magry,Kamis (6/10).

Acara peresmian gerai makana itu antara lain dihadiri sejumlah pejabat pemerintahan, staf senior BUMN di Kota Malang, serta perwakilan dari berbagai institusi seperti Bank Indonesia, BNI, dan PT Pos Indonesia.

Renovasi gerai Makan Nakam food court merupakan kelanjutan dari upaya Sarinah dalam merenovasi sejumlah lokasi bersejarah lainnya.

"Kami berupaya memenuhi pemintaan pasar yang menjadikan Sarinah sebagai perusahaan ritel one-stop-shopping," ujarnya.

Magry mengatakan pembukaan kembali Makan Nakam menjadi titik awal Sarinah untuk memastikan bahwa pengunjung mendapatkan pengalaman berbelanja dan kuliner terbaik di seluruh lokasi gerai Sarinah di Indonesia.
(hlz/hlz)


Komentar