Jumat, 15 Desember 2017 | 03:41 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Jasa Ekspres & Pos
Senin, 28 November 2016 14:30

Pos Indonesia Gandeng Adlns Sediakan Layanan Kredit Pos

Translog Today

BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) menggandeng PT Adicipta Inovasi Teknologi (AdIns) mengembangkan layanan Credit Lead Aggregator atau Kredit Pos sebagai bagian dari transformas perusahaan.

"Layanan baru ini menunjukkan komitmen Pos Indonesia untuk terus melakukan transformasi perusahaan. Sebelumnya kami juga melakukan perbaikan operasional sistem Processing Center di seluruh Indonesia," kata Direktur Jasa Keuangan Pos Indonesia Poernomo dalam siaran pers.

Pos Indonesia meluncurkan secara resmi Kredit Pos Pos di Aula Kantor Pos Bandung, Kamis (24/11), ditandai dengan simbolisasi pengajuan kredit oleh Poernomo.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama antara kedua belah pihak telah dilakukan pada September 2016 oleh Direktur Utama Pos Indonesia Gilarsi W. Setijono dan Direktur AdIns F. Setya Adi.

Dalam kerja sama ini, AdIns akan menyiapkan platform layanan credit lead aggregator yang akan digunakan oleh Pos Indonesia. Adapun Pos Indonesia menyediakan jaringannya untuk melayani dan menjual kredit yang disediakan melalui credit aggregator. (hlz/hlz)


Komentar