Jumat, 15 Desember 2017 | 03:43 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Material Handling
Senin, 07 Agustus 2017 06:09

MTI Banten Fokus Garap Logistik Proyek Infrastruktur

Aidikar M. Saidi

JAKARTA - PT Multi Terminal Indonesia (MTI) cabang Banten (IPC Logistic Services), anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), fokus mencari pasar proyek pembangunan infrastruktur dalam negeri untuk mendapatkan pendapatan yang pasti.

Melalui jasa freight, customs clearance, land transportation, dan project domestic cargo, MTI Banten telah melayani pelanggan industri material dan alat berat guna menunjang proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia.

General Manager MTI cabang Banten Mat Choirudin menjelaskan, keberhasilan dalam meraih pelanggan besar tidak terlepas dari semangat seluruh tim kerja perseroan.

"Semangat kebersamaan untuk mendapatkan hasil terbaik bagi perusahaan, dibarengi dengan upaya jemput bola ke industri-industri yang akan dijadikan mitra," kata Choirudin, yang didampingi Manager Operasional, Lidyawati, Minggu (7/8).

Menurut dia, pemenuhan kebutuhan material dan alat-alat berat bagi pembangunan infrastruktur di beberapa wilayah Indonesia menjadi prioritas MTI cabang Banten, selain menjaga kemitraan dengan tujuh pelanggan besar, antara lain Krakatau-Posco, Duta Prima Utama, Wijaya Karya, Communication Cable Indonesia, dan Krakatau Steel.

"Kami selalu mengutamakan level of service terbaik perusahaan, di antaranya ketepatan waktu sesuai dengan permintaan customer agar mereka puas. Target MTI cabang Banten dalam waktu tak terlalu lama lagi adalah meraih pelanggan logistik dari hulu ke hilir," ujar Choirudin.

Dia optimistis target pendapatan MTI cabang Banten pada 2017 sebesar Rp20 miliar dapat dicapai, mengingat pendapatan hingga Juni 2017 sudah mencapai Rp5,2 miliar. (hlz/hlz)


Komentar