Jumat, 15 Desember 2017 | 03:33 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Teknologi
Kamis, 14 September 2017 16:43

UBM Gelar Pameran Konstruksi, Energi dan Teknik Terbesar Asia Tenggara

Ire Djafar
(translogtoday)

JAKARTA -

PT UBM Pameran Niaga Indonesia dan PT Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran konstruksi, energi dan teknik terbesar di Asia Tenggara pada 13-16 September 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Pameran itu, yakni Concrete Show South East Asia 2017, Mining Indonesia 2017, Construction Indonesia 2017, Oil & Gas Indonesia 2017 dan Marintec Indonesia 2017.

President Director UBM Indonesia Christopher Eve mengatakan, pameran tersebut merupakan platform yang tepat bagi para pemain di industri beton, konstruksi, pertambangan, minyak, gas bumi dan maritim di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Selain pameran, UBM juga menggelar beberapa konferensi dan seminar terkait dengan investasi dan teknologi industri beton, konstruksi serta maritim di Indonesia.

Konferensi diisi oleh sejumlah pembicara kompeten dari Indonesia dan internasional, seminar teknis, dan presentasi oleh para pakar mengenai investasi dan perkembangan terkini produk dan teknologi industri beton, konstruksi dan kemaritiman.

"Pameran ini menyatukan platform semua pihak, baik dunia bisnis maupun regulasi (pemerintah), agar duduk bersama guna membangun dunia maritim. Pameran juga menjadi ajang pertukaran informasi sesama pelaku bisnis maritim, bersinergi untuk kemajuan Indonesia," ujarnya, Rabu (13/9).

Pameran dibuka secara resmi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mochamad Basoeki Hadimoeljono. Hadir juga Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Ari Sadewo dan Ketua Umum Ikatan Perusahaan Industri Kapal dan Sarana Lepas Pantai Indonesia (Iperindo) Eddy K Logam. (hlz/hlz)


Komentar