Jumat, 20 Oktober 2017 | 02:52 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Depo & Gudang
Kamis, 28 September 2017 20:36

MTI Promosikan Halal Logistic & Cold Storage

Ire Djafar
Stand MTI/IPC Logistic di pameran IISM 2017. (MTI)

JAKARTA -

PT Multi Terminal Indonesia (MTI) atau IPC Logistics Services memperluas jaringan dengan mempromosikan layanan Halal Logistics & Cold Storage melalui Pameran Teknologi Rantai Pendingin dan Refrigerasi di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran yang digelar untuk kedua kalinya ini berlangsung bersamaan dengan the 5th International Indonesia Seafood And Meat Expo (IISM Jakarta Edition) di lokasi yang sama pada 28-30 September, serta seminar Ashrae Indonesia Chapter.

Sekretaris Perusahaan MTI Elis Suhana mengatakan, melalui ajang tersebut MTI ingin lebih memperkenalkan Halal Logistics & Cold Storage IPC yang telah bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Pameran ini termasuk ajang bergengsi. Kami ingin lebih memperkenalkan Halal Logistics & Cold Storage, sekaligus memperluas networking dan menjaring pasar baru," kata Elis di sela-sela pameran tersebut, Kamis (28/9).

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Pelita Promo Internusa itu merupakan pameran rantai pendingin dan refrigerasi terbesar di Indonesia. Teknologi yang dipamerkan fokus pada penyediaan solusi menyeluruh bagi industri properti dan sektor komersial, yang ramah lingkungan dan efisien.

Pameran diikuti oleh hampir 200 perusahaan dari 14 negara, seperti Australia, Korea Selatan, China, Turki, Thailand, India, Jepang, Singapura, Taiwan dan Indonesia. (hlz/hlz)


Komentar