Jumat, 15 Desember 2017 | 04:00 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Depo & Gudang
Minggu, 15 Oktober 2017 11:18

MTI Promosikan Layanan Logistik di Trade Expo Indonesia 2017

Ire Djafar
Stand MTI di Trade Expo Indonesia 2017 ramai dikunjungi. (MTI/IPC Logistics)

JAKARTA - PT Multi Terminal Indonesia (MTI) atau IPC Logistics Services terus gencar mempromosikan layanan logistik melalui ajang pameran. Pada 11-15 Oktober lalu, anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) ini ikut meramaikan Trade Expo Indonesia di ICE-BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Sekretaris Perusahaan MTI Elis Suhana mengatakan, keikutsertaan dalam pameran internasional itu untuk mempromosikan MTI sehingga lebih dikenal oleh pelaku usaha ekspor-impor.

"Trade Expo Indonesia ini salah satu kesempatan bagi kami untuk mempromosikan layanan logistik yang andal dan terpercaya. Sebab event ini merupakan ajang pameran dagang terbesar di Indonesia, pelaku usaha ekspor impor ikut terlibat di dalamnya sehingga peluang bagi kami untuk menjaring pasar domestik dan internasional," ujarnya, pekan lalu.

Trade Expo Indonesia ke-32 dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo pada 11 Oktober. Presiden didampingi oleh Menteri Perdagangan Enggartias Lukita. Menko Perekonomian Darmin Nasution, dan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Perhelatan akbar tahunan tersebut menggunakan seluruh hall di ICE BSD dan setiap hall memamerkan jenis produk yang berbeda-beda.

Di Hall 1 dipamerkan aneka produk Pangan Nusa, Hall 2 untuk produk furnitur, furnishing, and craft, Hall 3 fashion, craft, dan produk kreatif, Hall 3A produk premium dan kementerian atau lembaga, Hall 5 industri strategis dan Goes Export.

Adapun, Hall 6 dan Hall 7 dipamerkan produk manufaktur dan jasa, Hall 8 dan Hall 9 mengenai makanan dan minuman, serta Hall 10 untuk produk premium provinsi.

Trade Expo Indonesia kali ini dihadiri oleh lebih dari 66 negara yang memasarkan berbagai produk andalan, seperti makanan,minuman, furnitur, manufaktur, dan otomotif. (hlz/hlz)


Komentar