Jumat, 15 Desember 2017 | 03:59 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Logistik / Depo & Gudang
Kamis, 26 Oktober 2017 19:22

Juswandi Kembali Pimpin APBMI DKI Jakarta hingga 2022

Translog Today
Juswandi (translogtoday)

JAKARTA - Juswandi Kristanto kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPW APBMI) DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan yakni periode tahun 2017-2022.

Pemilik yang juga Direktur Utama PT Daisy Mutiara Samudera tersebut terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang diikuti oleh anggota APBMI Wilayah DKI Jakarta, Kamis, (26/10).

Terpilihnya Juswandi sudah viral di berbagai media sosial sejak sore tadi. Bahkan Juswandi menerima ucapan selamat dari berbagai kalangan a.l Sekretaris Umum INSA Lolok Sujatmiko, Pemilik Perusahaan Pelayaran PT Indonesia Bulk Carrier Djoni Sutji dan Jurnalis Senior Aidikar M. Saidi.

Juswandi sendiri menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan kolega-koleganya tersebut. "Semoga saya tetap bisa memegang amanah dan solid dalam kepengurusan. Amin ya robbal alamin," katanya singkat.

Sepak terjang Juswandi di dunia usaha bongkar muat sudah tidak asing lagi. Sebelumnya, ia adalah Ketua DPW APBMI DKI Jakarta periode tahun 2012-2017 bahkan sebelumnya ia menjadi Bendahara Umum DPP APBMI periode tahun 2007-2012.

Selain di usaha bongkar muat, Juswandi juga pemilik perusahaan pelayaran nasional PT Srijaya Segara Utama yang bergerak di bidang angkutan barang umum (general cargo) yang kemudian menjadi cikal bakal bagi berdirinya PT Daisy Mutiara Samudera.

Juswandi kemudian menangani sendiri kegiatan keagenan atas kapal-kapal yang dioperasikan oleh PT Srijaya Segara Utama.

Bahkan pria kelahiran Palembang tersebut terjun ke bisnis angkutan darat dengan mengoperasikan truck di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok dan Cilegon, Provinsi Banten. (aji/hlz)


Komentar