Jumat, 20 Juli 2018 | 12:04 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / CSR
Jumat, 05 Januari 2018 14:14

IPC Banten Gelar Syukuran Kinerja 2017 dan Rencana Kerja 2018

Ire Djafar
GM IPC Banten Armen Amin saat memberikan santunan (translogtoday/banten hebat)

CILEGON -

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC Cabang Banten menggelar acara syukuran atas pencapaian kinerja perusahaan 2017 yang berhasil melampaui target, sekaligus persiapan memasuki rencana kerja 2018.

General Manager IPC Banten Armen Amin mengatakan pihaknya berhasil mencatatkan laba 2017 sebesar US$125 miliar, melampaui RKAP 2017 sebesar US$119 miliar, serta naik dibandingkan dengan pencapaian tahun sebelumnya yang tercatat US$111 miliar.
 
Pencapaian kinerja itu, menurut Armen, tak lepas dari dukungan dan peran sumber daya manusia yang kreatif, semangat pantang menyerah, dan bersungguh-sungguh melayanai arus kapal dan barang, serta efektifitas dan efisiensi biaya yang dikelola dengan baik.
 
"Pencapaian ini juga bukan karena kami hebat tetapi karena Allah yang memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas perusahaan," kata Armen saat memberikan sambutan syukuran di Masjid Al-Amin Banten Hebat, Cilegon, Rabu (3/1).
 
Dalam acara tersebut, Pelabuhan IPC Banten juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu binaan dari Yayasan Al-Bustaniyah, Kampung Curug Bagendung, Cilegon. 

Hal tersebut terkait dengan kegiatan rutin yang memang sering dilakukan oleh pelabuhan yang berslogan Banten Hebat tersebut. 
 
“Selaku pimpinan, saya mengucapkan syukur serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pekerja dan tim yang telah bekerja keras, kerja hebat dan kerja yang luar biasa untuk mencapai ini,” ujarnya. 
(hlz/hlz)


Komentar