Senin, 22 Oktober 2018 | 12:19 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Jumat, 16 Februari 2018 18:57

Peringati HUT ke-16, MTI Gelar Acara Bareng Karyawan

Ire Djafar
(translogtoday/ire)

JAKARTA -

PT Multi Terminal Indonesia (MTI)/IPC Logistic Services memperingati Hari Ulang Tahun ke-16 dengen menggelar sejumlah acara di halaman Kantor Pusat MTI, Kamis (15/2). Acara yang penuh kekeluargaan itu berlangsung meriah, meskipun hujan lebat mengguyur kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Beberapa acara menarik digelar, antara lain pertandingan futsal, MTI Idol, dan lomba foto, serta dimeriahkan dengan doorprize dan grand prize. Acara diikuti oleh seluruh karyawan dari cabang, unit dan divisi MTI.

Direktur Utama MTI Tony Hajar Andenoworih, dalam kata sambutannya, mengungkapkan MTI sebagai anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC merupakan rumah bagi semua karyawan.

“Rumah itu akan menjadi baik atau buruk, menjadi tanggung jawab bersama. Jadi kita semua harus menjaga MTI ke depan agar lebih baik lagi,” ujarnya.

Komisaris MTI Toto Dirgantoro menambahkan, MTI terus fokus pada bisnis intinya sebagai full logistic services sejak dipisah (spin off) pada 1 Januari 2015 dari melayani kegiatan lini 1.

“Memang diakui butuh energi dan semangat yang besar untuk hijrah ke core business,” tuturnya. Namun, Toto optimistis MTI akan menguasai kegiatan logistik dari hulu ke hilir, sekaligus ikut menambah throughput pelabuhan dan menekan biaya logistik.

Toto mengingatkan, perjuangan selama 3 tahun belakangan memang terasa cukup berat tetapi visi menjadi perusahaan logistik terkemuka harus diwujudkan. “Walaupun ada pengembangan usaha seperti trading, itu hanya pelengkap bisnis utama,” ujarnya.

Menurut Toto, keberhasilan menjadi perusahaan full logistic services tidak terlepas dari kualitas sumber daya manusia dan dukungan teknologi informasi canggih.

“Bagi seluruh karyawan, One Family, One Spirit & One Goal haruslah dihayati bukan sekadar slogan. Langkah selanjutnya, bagaimana menjadikan IPC Logistic Services atau MTI menjadi perusahaan logistik nasional terpercaya,” ujarnya.

(hlz/hlz)


Komentar