Senin, 10 Desember 2018 | 08:34 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Senin, 19 Februari 2018 13:34

Bambang Prihartono Ditunjuk Jadi Komisaris Utama Pelni

Translog Today
(Kementerian BUMN)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan (RUPS) PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menunjuk Bambang Prihartono menjadi komisaris utama perusahaan pelayaran tersebut.

Surat keputusan Menteri BUMN Rini M. Soewandi kepada Bambang Prihartono diserahkan oleh Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan Ahmad Bambang di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (19/2).

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris dan Direksi PT Pelni serta pejabat dan pegawai Kementerian BUMN.

Bambang Prihartono saat ini menjabat Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan. Sebelumnya dia pernah menjabat sebagai Staf Ahli Teknologi dan Lingkungan Menteri Perhubungan.

Dalam sambutannya, Ahmad Bambang mengharapkan Pelni di bawah supervisi Bambang Prihartono diharapkan mampu bersinergi dengan berbagai pihak dan melakukan terobosan sehingga berkembang pesat.

"PT Pelni diharapkan memunculkan terobosan. Saat ini pengiriman logistik masih banyak yang melalui darat, perlu inovasi supaya Pelni tidak hanya dikenal sebagai angkutan penumpang tetapi juga angkutan logistik laut," ujar Ahmad Bambang.
(hlz/hlz)


Komentar