Kamis, 22 November 2018 | 18:09 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Selasa, 20 Februari 2018 21:40

MTI Jadikan K3 sebagai Budaya Kerja Perusahaan

Ire Djafar
Penyerahan pin K3 kepada pekerja MTI (MTI/translogtoday/ire)

JAKARTA -

PT Multi Terminal Indonesia (MTI)/IPC Logistic menggelar apel Kesehatan Dan Keselamatan Kerja (K3) di halaman Gudang CDC Banda, Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (19/2).

Apel dalam rangka peringatan Bulan K3 Tahun 2018 ini dipimpin Direktur Keuangan dan SDM MTI Miftahul Huda sebagai inspektur upacara, diikuti perwakilan dari kantor pusat dan cabang di Jakarta serta tenaga kerja bongkar muat (TKBM).

Dalam kata sambutannya, Miftahul mengatakan K3 harus dijadikan budaya di lingkungan kerja sehingga akan meningkatkan produktivitas perusahaan dan mewujudkan target zero accident.

"Lingkungan kerja perusahaan adalah rumah kedua kita yang harus dijaga, baik dari sisi kebersihan, keamanan dan keselamatan sehingga pekerja nyaman bekerja. Kami harapkan peran aktif pekerja dalam menjaga penerapan K3," ujar Miftahul.

Menurut dia, perusahaan juga memperkuat struktur organisasi yang mendukung program K3 dengan membuat sub-divisi Health Safety Security And Environment (HSSE). Dengan pembentukan divisi HSSE, pengawasan program K3 diharapkan bisa berjalan dengan baik.

(hlz/hlz)


Komentar