Jumat, 17 Agustus 2018 | 02:59 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Kamis, 05 April 2018 18:39

PT PTP Sabet 3 Penghargaan Public Relation Awards 2018

Ire Djafar
(PTP)

JAKARTA - PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC, menyabet tiga penghargaan sekaligus dari ajang Public Relation Awards (PRIA) 2018.

Ketiga penghargaan bidang humas itu, yakni Bronze Winner untuk kategori Annual Report, Silver Winner untuk kategori Video Profile, dan Winner kategori terpopuler di media.

PRIA merupakan kompetisi yang rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016. Kompetisi yang memasuki tahun ketiga tersebut tahun ini diikuti oleh 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintahan.

Direktur Utama PT PTP Imanuddin, dalam sambutannya setelah menerima penghargaan, mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada PTP.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung PTP sehingga bisa meraih tiga penghargaan PRIA tahun ini. Kami berharap tahun depan PTP dapat meraih lebih dari yang didapatkan saat ini," ungkapnya, Kamis (5/4/2018).

Dalam penyelenggaraan tahun ini, PRIA menetapkan delapan kategori, tiga di antaranya kategori baru, yakni krisis (pedoman krisis, penanganan krisis), manual tata kelola kehumasan, dan laporan tahunan (annual report dan sustainability report).

Kategori sebelumnya meliputi owned media (media cetak, e-megazine, dan video profile), kanal digital (aplikasi, website, dan media sosial), program PR (corporate PR, government PR, marketing PR, dan digital PR, program CSR (sustainability business dan community based development).

Founder dan CEO PR Indonesia Asmono Wikan menyampaikan selamat kepada PTP atas penghargaan yang diterimanya. "Inilah pesta olimpiade paling komperhensif yang dihadirkan untuk mengukur kinerja dan produk humas atau PR sepanjang tahun," ujarnya.
(hlz/hlz)


Komentar