Kamis, 19 Juli 2018 | 21:58 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Trucking
Selasa, 24 April 2018 17:31

Isuzu Traga Tawarkan Keunggulan Pikap Medium

Translog Today
(Isuzu Indonesia)

JAKARTA -

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan pikap medium Isuzu Traga, yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan alat angkut sesuai dengan kondisi Indonesia.

Presiden Direktur IAMI Ernando Demily mengungkapkan Isuzu Traga diproduksi secara penuh di pabrik Karawang, Jawa Barat, dengan kandungan lokal lebih dari 50% dan didukung layanan purnajual Isuzu di seluruh Indonesia.

“Isuzu Traga ini merupakan salah satu bukti bahwa Isuzu Indonesia terus berinovasi dan memperluas ragam produk sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu kami terus memperkuat jaringan purnajual, agar semakin siap menghadapi tantangan masa depan,” katanya dalam peluncuran Isuzu Traga, Selasa (24/4/2018).

Isuzu Traga mengusung mesin legendaris Isuzu 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, yang sudah terbukti tangguh melalui berbagai kondisi jalanan.  

Pikap cap over ini memiliki GVW 2.950 kg, didukung sistem transmisi dengan 5 percepatan dan memiliki radius putar 4.5 meter. Selain itu, kapasitas ruang pengangkutnya juga lebih luas di kelasnya.

Ernando mengklaim Isuzu Traga memiliki sejumlah keunggulan sehingga akan memberikan keuntungan lebih besar bagi pengusaha untuk beragam angkutan barang, seperti hasil perkebunan, bahan bangunan, ekspedisi dan lainnya.

Berikut beberapa keunggulan Isuzu Traga:

Bak terluas di kelasnya

Isuzu Traga memiliki dimensi kargo terbesar di kelasnya dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, dan ruang kargo 4,6 m2. Pikap ini mampu membawa kurang lebih 60 galon air dalam sekali angkut, 12 galon lebih banyak dari pesaingnya.

Mesin legendaris Isuzu (tahan lama dan irit BBM)

Isuzu Traga menggunakan mesin 4JA1-L, 2.500 cc yang legendaris, serta sudah terbukti andal dan irit BBM. Tenaganya diklaim lebih unggul dibandingkan pesaing karena memiliki torsi maksimum 19.5 kgm, dan tenaga 80 ps.

Kabin modern 

Desain kabin Isuzu Traga dirancang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat. Selain kabin dan jarak pandang yang luas, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, sistem audio, dan klaster digital & analog.

Turning radius rendah

Dengan turning radius minimal 4,5 m, Isuzu Traga lebih mudah bermanuver di jalan yang sempit.

Aman

Kemampuan pengereman lebih baik untuk mendukung keamanan serta menggunakan ban radial untuk umur ban lebih panjang

After Sales

Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan produk Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan suku cadangnya dan harga relatif terjangkau.

Pengguna Isuzu Traga juga didukung 104 outlet, 128 bengkel resmi, 2.403 parts shop di 355 kota, dan 12 depo suku cadang. Layanan purnajual juga diperkuat dengan armada Bengkel Isuzu Berjakan (BIB) sebanyak 128 unit mobil dan 5 unit motor. 

(hlz/hlz)


Komentar