Minggu, 18 November 2018 | 00:45 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Sabtu, 28 April 2018 11:18

PTP Sabet 2 Penghargaan Revolusi Mental Award 2018

Ire Djafar
(PTP/translogtoday)

JAKARTA -

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) meraih dua penghargaan Revolusi Mental Award 2018 sekaligus, yakni Gold Winner untuk kategori The Best Leader Revolusi Mental Etos Kerja terbaik dan Silver Winner untuk kategori Indonesia Mandiri Terbaik.

Anugerah Revolusi Mental Award BUMN 2018 merupakan program tahunan yang digelar oleh Majalah BUMN Track

Ajang ini bertujuan mengapresiasi sekaligus memotivasi BUMN dan anak perusahaannya dalam menjalankan Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Proses dan metodologi penilaian dalam penghargaan tersebut dilakukan dengan mengacu pada beberapa kriteria, yaitu Integritas, Etos Kerja, Gotong Royong, Aplikasi, dan Program.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara yang mempercayakan PTP untuk meraih penghargaan ini. Ke depan, PTP akan menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi misi perusahaan,” kata Direktur Utama PTP Imanuddin dalam sambutannya setelah menerima penghargaan, Jumat (27/4/2018).

Dia mengungkapkan, PTP akan selalu meningkatkan kinerja agar visi dan misi PTP tercapai. "PTP selalu berkomitmen meningkatkan pelayanan dengan semangat Etos Kerja yang memiliki nilai positif terhadap hasil kerja manusia,” ujarnya. 

(hlz/hlz)


Komentar