Minggu, 24 Juni 2018 | 22:05 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / CSR
Rabu, 06 Juni 2018 17:06

MTI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Ire Djafar
Direktur Utama MTI Agus Hendrianto (Translogtoday)

JAKARTA - PT Multi Terminal Indonesia (MTI)/IPC Logistic Services menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa (5/6/2018), sekaligus guna mempererat silaturahmi dan rasa syukur perusahaan.

Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini mengangkat tema One Family, One Spirit, One Goal Dalam Kemuliaan Ramadhan, dihadiri oleh direksi, dewan komisaris dan jajaran manajemen MTI serta stakeholders di Pelabuhan Tanjung Priok.

Direktur Utama MTI Agus Hendrianto mengatakan buka puasa bersama merupakan momen untuk mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan hubungan kekeluargaan antar pekerja Cabang dan unit MTI.

"Dengan momen Ramadhan, mari kita jalankan amanah dalam bekerja tentunya dengan peran masing-masing pekerja demi kemajuan perusahaan, Transformasi bisnis perusahaan belum selesai, perusahaan tidak akan tumbuh dan berkembang kalau kita tidak mengawalnya bersama-sama,” ujar Agus.

Komisaris MTI Ricy Handersend mengatakan sesuai dengan tema buka puasa kali ini, yakni One Family, One Spirit, One Goal Kemuliaan Bulan Ramadhan, maka budaya kedispilinan, etos kerja, loyalitas dan dedikasi perlu dibangun demi kemajuan perusahaan.

"Tentunya dengan menjaga sikap itu, perusahaan ke depannya akan semakin maju. Jika perusahaan maju, tentu yang akan menikmatinya kita dan keluarga kita juga," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, sebanyak 25 orang anak yatim dari Yayasan Al Ishlah Cempaka Putih menerima sumbangan uang tunai di antaranya anak dari keluarga kurang mampu dan berprestasi di sekolahnya.

Kegiatan santunan anak yatim ini juga merupakan bagian dari program CSR bidang sosial dan kemasyarakatan yang dicanangkan perusahaan pada 2018. (hlz/hlz)


Komentar