Kamis, 13 Desember 2018 | 16:20 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / CSR
Kamis, 07 Juni 2018 16:30

Yayasan Annas Salurkan Bingkisan Lebaran untuk Keluarga Eks-TKBM Tanjung Priok

Ire Djafar
(Translogtoday)

JAKARTA -

Yayasan Amal Bhakti An-Nas Sejahtera (Yayasan Annas) Tanjung Priok menyalurkan 407 paket bingkisan Lebaran dan THR untuk para jompo, janda dan anak yatim eks-TKBM Pelabuhan Priok. 

Penyerahan bingkisan dan THR secara simbolis dilakukan oleh Ketua Yayasan Annas Juswandi Kristanto dan sejumlah pengurus di Masjid Hubbitaqwa Tugu Semper Jakarta Utara, Jumat (8/6/2018).

“Ini adalah bagian dari kepedulian kita kepada mereka, para janda, jompo dan yatim eks-TKBM Pelabuhan Priok yang memang sangat membutuhkan sentuhan sosial,” kata Juswandi yang juga Ketua DPW APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia) DKI Jakarta.

Menurut Juswandi, bantuan tersebut itu berasal dari sumbangan berbagai pihak, antara lain PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), PPDI Pelindo II, dan beberapa perusahaan PBM dan dermawan. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur, dan bantuan ini kami salurkan kepada mereka yang berhak menerimanya,” ujarnya.

Pada Rabu (5/6/2018), Dirut PT PTP Imanuddin dan Ketua PPDI Pelindo II Akbari menyerahkan langsung paket bingkisan dan THR kepada Ketua Yayasan Annas Juswandi Kristanto, disaksikan oleh beberapa pengurus, antara lain Syukri Siregar dan Umar Chattab di Masjid Hubbitaqwa.

Yayasan Annas didirikan oleh sejumlah pelaku bisnis di Pelabuhan Tanjung Priok yang bertujuan memberikan perhatian kepada para eks-TKBM dan keluarganya yang membutuhkan bantuan sosial. 

Selain menjelang Lebaran, Yayasan An-Nas secara periodik juga menyerahkan bingkisan sembako dan bantuan pendidikan kepada anak-anak mantan TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

(hlz/hlz)


Komentar