Minggu, 23 September 2018 | 06:04 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / CSR
Selasa, 19 Juni 2018 16:43

IPC Pulangkan Kembali Peserta Mudik Gratis ke Jakarta

Ire Djafar
(IPC)

JAKARTA -

Setelah memberangkatkan peserta mudik gratis, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC kembali memulangkan para pemudik kembali ke Jakarta secara serentak pada Selasa (19/6/2018).

Pemulangan pemudik tersebut merupakan bagian dari Program Mudik BUMN Bersama IPC, yang merupakan program rutin tahunan yang digelar dan bekerja sama dengan anak perusahaannya. 

IPC memberangkatkan 418 bus pengangkut berstandar pariwisata untuk memulangkan peserta mudik gratis ke Jakarta dari 17 daerah di Jawa dan Sumatera. 

Di beberapa kota dan daerah asal atau tujuan pemudik, IPC bersinergi dengan kepolisian daerah setempat. Ini terbukti dari pengawalan bus mudik IPC oleh kepolisian sampai batas kota atau daerah.

“Dengan memfasilitasi arus balik, IPC ingin memastikan para peserta mudik gratis kembali ke Jakarta dengan aman dan nyaman,” tulis siaran pers IPC.

Beberapa kota tujuan program tersebut, antara lain Solo, Purwokerto, Pacitan, Jogjakarta, Semarang, Pekalongan, Surabaya, Malang, Solo, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Tegal dan Brebes. Adapun kota tujuan di Sumatera, yaitu Padang dan Palembang. (hlz/hlz)


Komentar