Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:30 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelayaran
Kamis, 26 Juli 2018 20:38

Alumni Sekolah Pelayaran Jakarta Raya Gelar Reuni Akbar 2018

Ire Djafar

JAKARTA -

Corp Alumni Sekolah Pelayaran Jakarta Raya (Compas Jaya) akan menggelar reuni akbar pada Sabtu (28/7/2018) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Reuni akbar yang akan diikuti sekitar 500 hinggs 1.000 alumni pelaut ini digelar setelah 46 tahun mereka berpisah sejak lulus dari sekolah pelayaran.

Kegiatan yang mengusung tema 46 Th Bersinergi Bersama Compas Jaya, Armylook ini digagas oleh Capt. Robert Mandagie yang juga mantan pelaut PT Pelni. 

Panitia Reuni Akbar 2018 Nanang Suhendar berharap ajang reuni tersebut menjadi arena komunikasi dan silaturahmi antar sesama alumni.

“Reuni Akbar juga diharapkan menjadi ajang bersosialisasi guna merekatkan kembali tali silaturahmi antar teman dan guru, serta membahagiakan para guru yang kini rata-rata usianya sudah sepuh,” ujarnya, Kamis (26/7/2018).

Sejak lulus sekolah pelayaran, para alumni tersebut bekerja di berbagai perusahaan pelayaran, baik perusahaan dalam negari, BUMN, bahkan perusahaan asing. 

“Dengan segenap ilmu yang diberikan para guru, mereka banyak yang sukses di BUMN maupun perusahaan swasta dalam negeri dan luar negeri,” ujarnya.

Nanang berharap Reuni Akbar 2018 Compas Jaya dapat mengobati rasa rindu para alumni, sekaligus akan terbangun jaringan kekerabatan untuk membangun bangsa.  (hlz/hlz)


Komentar