Rabu, 15 Agustus 2018 | 20:30 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelabuhan
Minggu, 05 Agustus 2018 21:07

PTP Sosialisasikan Layanan Non-Petikemas di IPC Cabang Jambi

Ire Djafar
(PTP)

JAKARTA -

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) menggelar sosialisasi dengan mitra kerja sama terkait dengan pengoperasian PTP di IPC Cabang Jambi, Jumat (3/8/2018). 

Sosialisasi langsung dilakukan oleh Dirut PTP Imanuddin kepada tiga pelanggan curah kering yang menjadi mitra kerja, yaitu PT Tiga Daya Energi, PT Metalik Bara Sinergi dan PT Nan Riang.

Imanuddin menjelaskan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan non-petikemas di Jambi, bahwa kegiatan operasional non-petikemas di pelabuhan itu akan ditangani langsung oleh PTP.

“PTP yang sebelumnya menangani petikemas hingga non-petikemas, kini hanya akan khusus menangani non-petikemas, seperti, general cargo, curah cair, dan curah kering di lima cabang,” jelas Imanuddin.

Sosialisasi itu dihadiri oleh Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Talang Duku Jambi dan General Manager IPC Jambi Kartiko Yuwon. 

Hadir juga jajaran direksi PTP, yakni Direktur Komersial dan Bisnis Ary Henryanto, Direktur Keuangan Prasetyo Wasis, Direktur Operasional dan Tehnik Andi Isnovandiono. (hlz/hlz)


Komentar