Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11:56 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / CSR
Jumat, 10 Agustus 2018 09:11

Program CSR IPCC Raih Anugerah BUMN 2018

Ire Djafar

JAKARTA -

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC meraih Anugerah BUMN 2018 dari Majalah BUMN Track sebagai The Second Best Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Terbaik untuk Kategori BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk.

Direktur Utama IPCC Chiefy Adi K berhasil meyakinkan dewan juri 7thAnugerah BUMN 2018 dengan memaparkan kinerja perusahaan dalam program PKBL (CSR) dengan argumentasi data, angka, serta pembuktian foto dan video akhirnya.

“Program CSR (corporate social responsibility) menjadi bagian penting dari sistem pengelolaan perusahaan dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship,” kata Corporate Secretary IPCC Sofyan Gumelar dalam keterangan tertulis.

Malam penganugerahan Anugerah BUMN 2018 berlangsung di Hotel JW Marriot, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ketua Dewan Juri Tanri Abeng mengatakan, esensi dari Anugerah BUMN adalah perusahaan harus mempunyai visi yang jelas, mampu mengatur strategi untuk mencapainya, kemudian berkomitmen untuk segera dieksekusi oleh talent atau SDM yang mumpuni.

Berdasarkan penilaian dewan juri, IPCC dinilai berhasil menempatkan program CSR dengan branding Rangkul Warga dengan 4 divisi penyaluran, yakni Education & Religion, Sport, Art & Culture, Youth & Entrepreneurship, dan Health, Social & Environment. (hlz/hlz)


Komentar