Rabu, 14 November 2018 | 16:01 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Korporasi / Aksi Korporasi
Sabtu, 11 Agustus 2018 15:24

PT Pelabuhan Tanjung Priok Raih Penghargaan Anugerah BUMN 2018

Ire Djafar

JAKARTA -

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) meraih penghargaan sebagai anak perusahaan BUMN dengan transformasi organisasi terbaik peringkat ke-3 pada ajang 7th Anugerah BUMN 2018.

Malam penganugerahan digelar pada Kamis (9/8/2018) di Hotel JW Marriot Jakarta dengan mengusung tema “Memperkokoh BUMN Hadir di Dalam Negeri dan Kancah Global.”

Anugerah BUMN yang rutin diselenggarakan tiap tahun oleh Majalah BUMN Trackini merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN serta anak usahanya yang mampu menunjukkan kinerja unggul serta berdaya saing di tingkat nasional dan global.

Penghargaan itu sekaligus untuk mendorong pertumbuhan tata kelola BUMN dan anak usaha BUMN yang semakin governance.

Kriteria penilaian Anugerah BUMN 2018 terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepemimpinan dan tata kelola perusahaan sepanjang 2017.

"Anugerah atau penghargaan yang diraih PTP ini patut kita syukuri bersama, serta menjadi motivasi seluruh pekerja PTP untuk terus memberikan prestasi bagi perusahaan, sehingga target perusahaan akan dapat tercapai sesuai yang telah disepakati bersama,” ujar Direktur Utama PTP Imanuddin Nasution dalam siaran pers, Sabtu (11/8/2018).

Imanuddin mengatakan, penghargaan Anugerah BUMN 2018 tersebut diharapkan menjadi daya juang PTP untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya. (hlz/hlz)


Komentar