Selasa, 25 September 2018 | 10:23 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Penerbangan
Selasa, 11 September 2018 14:00

Garuda Indonesia Tutup Rute Jakarta-London Mulai 30 Oktober 2018

Translog Today

JAKARTA -

Garuda Indonesia akan menutup rute Jakarta-London mulai 30 Oktober 2018 sebagai salah satu strategi internal untuk mengoptimalkan jaringan penerbangan internasionalnya pada 2019 dan memperkuat rute Jakarta-Amsterdam.

Meski demikian, maskapai pelat merah itu akan terus melayani penerbangan ke United Kingdom melalui main hub di Bandara Schiphol Amsterdam Belanda, bekerja sama dengan mitranya dari jaringan maskapai Sky Team Alliance.

“Penutupan rute London merupakan salah satu dari sejumlah penyesuaian internal kami untuk mengoptimalkan jaringan penerbangan internasional pada 2019 dan meningkatkan rute Jakarta-Amsterdam kami,” tulis pengumuman resmi Garuda Indonesia dalam situs webnya, seperti dikutup Translogtoday, Senin (10/9/2018).

Bagi pelanggan yang terdampak oleh penutupan rute tersebut, Garuda Indonesia akan  bekerja sama dengan mitra agen perjalanannya untuk mengurus tiket dan perjalanan mereka melalui rute Jakarta-Amsterdam atau penerbangan alternatif lainnya.

Pelanggan juga menghubungi call center atau livechat melalui website Garuda Indonesia, ataupun kantor penjualan terdekat dan platform media sosial maskapai tersebut (hlz/hlz)


Komentar