Minggu, 18 November 2018 | 00:09 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelabuhan
Kamis, 20 September 2018 15:50

IPC Bangga Iman Rachman Jadi Direktur Keuangan Pelindo III

Translog Today
Iman Rachman (ketiga kiri) (IPC)

JAKARTA -

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC mengapresiasi keputusan Menteri BUMN yang menugaskan Direktur Keuangannya, Iman Rachman, menjadi Direktur Keuangan Pelindo III yang baru.

“IPC berbangga salah satu talent terbaik IPC mendapatkan amanah dan kepercayaan untuk menjalankan tugas di BUMN lain. Perpindahan penugasan di lingkungan BUMN merupakan hal yang lumrah dan bertujuan untuk peningkatan dan perbaikan kinerja,” tulis siaran pers IPC.

Penugasan Iman Rachman tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN yang disampaikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Edwin Hidayat Abdullah selaku Pelaksana Tugas Deputi Bidang Usaha Konstruksi, Sarana dan Prasarana Perhubungan (KSPP) pada RUPS Luar Biasa di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Iman Rachman menjabat sebagai Direktur Keuangan IPC sejak 16 Mei 2016. Dia juga menjadi Komisaris Utama di sejumlah anak perusahaan IPC, yaitu PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia, PT Energi Pelabuhan Indonesia, dan PT Pelabuhan Indonesia Investama. (hlz/hlz)


Komentar