Minggu, 17 Februari 2019 | 12:20 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Kereta Api
Kamis, 24 Januari 2019 12:50

PT KAPM Gandeng Elang Group Bangun Perumahan Karyawan

Translog Today

BOGOR -

PT Kereta Api Properti Manajemen (KAPM) menggandeng Elang Group untuk membangun perumahan komersial di Kelurahan Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat. 

Naskah kesepahaman (MoU) kerja sama operasi kedua perusahaan ditandatangani di kantor pusat PT KAPM, komplek perkantoran Stasiun Sawah Besar Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

MoU ditandatangani oleh Direktur Utama PT KAPM Dwiyana Slamet Riyadi dan Dirut PT Manakib Rezeki (Elang Group) Hamzah Muhammad Ali.

Hamzah mengatakan pihaknya optimistis kerja sama tersebut akan mendorong pertumbuhan Elang Group karena mitra strategisnya adalah BUMN, yakni anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

“Saya kira KAPM juga berharap demikian. Intinya KSO ini bertujuan agar sama-sama tumbuh dan menguntungkan kedua belak pihak,” kata Hamzah.

Pada tahap pertama, Elang Group dan KAPM akan menggarap perumahan Bukit Mekar Wangi sektor 1 dan 2 seluas lebih kurang 22 hektare.

"Untuk tahap awal, kami akan menyediakan kawasan perumahan bagi karyawan KAPM yg berjumlah lebih kurang 4.000 orang,” tambah Corporate Secretary Elang Group Agung.

Menurut dia, Bukit Mekar Wangi merupakan lokasi yang sangat strategis di Kota Bogor karena hanya berjarak 2 km dari Stasiun KRL Cilebut dan hanya 400 meter dari jalan tol BOR Seksi III A. (hlz/hlz)


Komentar