Kamis, 21 Maret 2019 | 12:20 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelabuhan
Jumat, 01 Maret 2019 22:12

Pelabuhan Teluk Bayur Raih Padang TV Award 2018 Kategori BUMN Inovatif

Aidikar M. Saidi
Armen Amir (kiri) saat menerima Padang TV Award 2018 (istimewa)

PADANG -

Pelabuhan Teluk Bayur Bangkit meraih Padang TV Award 2018 untuk kategori BUMN Inovatif pada acara puncak Ulang Tahun Padang TV ke-12.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit kepada Kepala Cabang PT Pelabuhan Indonesia II Cabang Teluk Bayur Armen Amir di Padang, Jumat (1/3).

Padang TV Award 2018 diberikan kepada Pelabuhan Teluk Bayur atas inovasinya melalui tagline Teluk Bayur Bangkit, yang menyiapkan Teluk Bayur menuju pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia.

"Alhamdulillah kerja keras bersama dengan semua insan Teluk Bayur Bangkit untuk membangun brand image Teluk Bayur akhirnya mendapatkan apresiasi dari jurnalis Sumbar," ujar Armen Amir.

Dia berharap penghargaan ini mendapat ridha serta senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam upaya menjadikan Pelabuhan Teluk Bayur lebih baik dan lebih hebat.

Sebelumnya, Pelabuhan Teluk Bayur juga terpilih sebagai kawasan pelabuhan yang bersih dan hijau dalam penghargaan Lingkungan Hidup Kota Padang Tahun 2018.

Armen Amir mengatakan penghargaan ini melengkapi kesuksesan yang diraih Teluk Bayur Bangkit pada 2018. 

Dia berterima kasih atas kerja keras semua insan Teluk Bayur Bangkit dalam membenahi dan menata kembali kawasan pelabuhan sehingga bersih dan hijau.

“Selamat datang era kebangkitan Teluk Bayur menuju pelabuhan terbesar, terkemuka dan modern di Indonesia,” ujar Armen Amir. (hlz/hlz)


Komentar