Rabu, 24 Juli 2019 | 13:20 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelabuhan
Kamis, 07 Maret 2019 12:20

Suparman Kembali Pimpin Koperasi TKBM Tanjung Priok

Aidikar M. Saidi
(ams)

JAKARTA -

Suparman kembali terpilih menjadi Ketua Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tanjung Priok dalam pemilihan Ketua dan Badan Pengawas Koperasi itu, Rabu (6/3).

Pemilihan yang berlangsung secara demokratis tersebut kembali memenangkan H. Suparman dengan mengantongi 130 suara dari 317 peserta yang hadir. Urutan kedua diperoleh Adik dengan 81 suara dan ketiga Suherdi dengan 79 suara.

Untuk BP (Badan Pemeriksa) dimenangkan oleh TB Rahmat Hidayat dengan perolehan 207 suara, mengungguli Haji Adi dengan 91 suara.

Selain Suparman, Suherdi dan Adik, tercatat lima nama calon ketua yang telah ditetapkan dan akan dipilih. Dua orang lainnya adalah Mawi Rohani dan Abudin.

Adapun peserta pemilih adalah para TKBM, yang saat ini tercatat sebagai anggota Koperasi sebanyak 2.365 orang. Pemilihan diwakili para Kepala Regu Koperasi Karya Sejahtera TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.

tkbm 

"Terimakasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya, perlu dicatat oleh kita semua, ini bukan kemenangan secara pribadi atau kelompok, tetapi kemenangan untuk semuanya, kemenangan untuk TKBM," kata Suparman, yang merupakan Ketua Koperasi TKBM pada kepengurusan sebelumnya.

Pemilihan yang digelar di Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok itu dipimpin oleh Nurtakim yang juga ketua panitia pelaksana, sementara Sekertaris Parulian, serta anggota Yusron Efendi dan Asep. (hlz/hlz)


Komentar