Jumat, 18 Oktober 2019 | 22:47 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Bandara
Selasa, 30 April 2019 18:03

Changi Airport Tawarkan Program Rewards Travel bagi Wisatawan Indonesia

Translog Today
Jaisey Yep (kiri) dan Amy Tan

JAKARTA - Changi Airport Group (CAG) memperkenalkan Changi Rewards Travel (CRT), program reward bandara pertama dan berbeda dari jenis lainnya.

Pada tahap awal, CAG meluncurkan program itu di Indonesia yang merupakan salah satu pasar wisatawan terbesar Singapura. Melalui CRT, wisatawan Indonesia yang sering bepergian melalui Bandara Changi bisa menikmati berbagai fasilitas istimewa.

Untuk menikmati fasilitas tersebut, wisatawan cukup mendaftarkan diri sebagai anggota di ChangiRewardsTravel.com. Selanjutnya, anggota dapat menikmati akses lounge bandara di seluruh dunia sebagai kompensasi keterlambatan penerbangan, tertinggal pesawat saat transit, fasilitas limusin, dan masih banyak lagi.

Keanggotaan di CRT terbuka untuk wisatawan dengan usia minimum 16 tahun yang otomatis terhubung dengan program Changi Rewards, sebuah program reward untuk fasilitas berbelanja dan kuliner di Bandara Changi dan Jewel Changi Airport. 

Jaisey Yip, Associate General Manager CAG, Changi Rewards Travel, mengatakan Changi Rewards Travel sebagai apresiasi dan untuk pelayanan lebih baik kepada wisatawan yang sering bepergian melalui Bandara Changi.

"Berbagai hak istimewa untuk anggota diharapkan memberikan ketenangan dengan jaminan perjalanan dan mengubah waktu tunggu mereka dengan kegiatan yang produktif dan santai untuk memberikan pengalaman wisata yang bebas stres dan dapat dinikmati," ujarnya.

Adapun tipe keanggotaan CRT terbagi dua, yakni:

1. Keanggotaan Fly-to-Earn memiliki tiga tingkatan keanggotaan, yaitu Classic, Premium, dan Elite. Tingkatan keanggotaan yang didapat berdasarkan jumlah penerbangan melalui Bandara Changi yang terdaftar selama masa keanggotaan mereka.

Cukup dengan mendaftarkan satu penerbangan yang melewati Bandara Changi, anggota dapat langsung terdaftar di tingkatan Classic. Tanpa pemungutan biaya untuk keanggotaan Fly-to-Earn.

2. Keanggotaan Pay-to-Access adalah program langganan berbayar yang memberikan akses instan kepada anggota untuk langsung terdaftar ke tingkatan Premium (seharga S$199) dan Elite (seharga S$399),dengan lebih baik lagi kepada mereka yang sering bepergian melalui Bandara Changi.

 


(hlz/hlz)


Komentar