Jumat, 24 Mei 2019 | 22:12 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Pelabuhan
Sabtu, 04 Mei 2019 22:35

Terminal Teluk Lamong Bangun Sport Center Aarunya untuk Karyawan

Ayu Puji

SURABAYA - Terminal Teluk Lamong, salah satu pelabuhan paling modern dan ramah lingkungan di Indonesia, memberikan perhatian khusus bagi karyawannya dengan menyediakan fasilitas untuk kegiatan luar ruang dan olahraga.

Anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) ini membangun sport center sekaligus lapangan serbaguna di dalam kawasan pelabuhan. Fasilitas ini tampak unik dengan pemandangan green port dan berada di pinggir laut menghadap hutan bakau.

Direktur Utama Terminal Teluk Lamong (TTL) Dothy mengatakan, sport center yang dinamakan Aarunya itu dibangun berdasarkan survei kepuasan pegawai yang antara lain mengusulkan pembangunan sport center.

"Kami berharap fasilitas tersebut memberikan ruang bagi karyawan untuk berolahraga dan berekspresi di tengah aktivitas kerja sehari-hari, sekaligus sebagai sarana sosialisasi dan memupuk kebersamaan semua insan TTL," kata Dothy, Sabtu (4/5).

Sport Center Aarunya diresmikan pada Jumat (3/4), ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan pertandingan perdana futsal. Menurut Dothy, nama Aarunya diambil dari bahasa Sansekerta, yang berarti sinar pertama matahari, karena lokasinya menghadap sunrise.

Saat ini, tutur Dothy, Sport Center Aarunya menyediakan empat fasilitas olahraga, yakni lapangan bola basket, bola volley, tennis, dan futsal. Dia berencana menambah fasilitas untuk panahan yang kini masih dalam penjajakan. (hlz/hlz)


Komentar