Selasa, 22 Oktober 2019 | 21:15 WIB

Kunjungi di social media :
Home / Transportasi / Bandara
Rabu, 14 Agustus 2019 21:33

AP I Gelontorkan Rp685 Miliar Perluas Terminal Umrah Bandara Juanda

Didik
(Translogtoday)

SURABAYA - PT Angkasa Pura I (Persero) menggelontorkan Rp685 miliar untuk memperluas terminal khusus umrah Bandara Juanda Surabaya mulai Agustus tahun ini dan ditargetkan rampung sebelum Lebaran 2020.

"Kami meminta maaf kepada para calon penumpang di Bandara Juanda apabila merasa tidak nyaman saat berada di area bandara, Sebab saat ini sedang ada perluasan terminal Bandara Juanda khusus untuk pemberangkatan jamaah umrah," kata General Manager AP I Surabaya Heru Prasetyo, Rabu (14/8).

Menurut dia, perluasan terminal tersebut mendesak karena bila tidak segera dibangun maka jemaah umrah dikhawatirkan akan tercampur baur dengan penumpang umum, sehingga mengganggu pelayanan di bandara.

Dia mengakui, padatnya jadwal penerbangan di Bandara Juanda bakal terpengaruh oleh proyek perluasan terminal tersebut. Untuk itu. AP I akan berkoordinasi dengan maskapai penerbangan di Bandara Juanda.

"Kami akan terus melakukan koordinasi dengan maskapai di Bandara Juanda, karena perluasan terminal ini tidak menutup kemungkinan maskapai juga akan terganggu sehingga harus mengubah jadwal penerbangan," ujar Heru. (hlz/hlz)


Komentar