Selasa, 25 Februari 2020 | 18:19 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Shipping
Selasa, 10 Desember 2019 19:09

Carmelita Hartoto Pimpin INSA untuk Periode Ketiga

Translog Today
Carmelita Hartoto

JAKARTA - Carmelita Hartoto kembali memimpin Indonesian National Shipowners’ Association (INSA) setelah terpilih secara aklamasi dalam Rapat Umum Anggota INSA XVII di Jakarta, Selasa (10/12).

Direktur Utama PT Andhika Lines ini dipercaya menjadi Ketua Umum INSA untuk empat tahun ke depan (2019-2023) atau periode kepemimpinannya yang ketiga.

RUA merupakan amanat dari Anggaran Dasar INSA pasal 13 dan Anggaran Rumah Tangga INSA pasal 26. Salah satu agenda RUA XVII adalah pemilihan Ketua Umum INSA periode 2019-2023.

"Ajang empat tahunan ini juga merupakan ajang silaturahmi, bertukar pikiran atau pandangan, dan mempererat soliditas baik pengurus maupun anggota untuk menghadapi tantangan pelayaran yang semakin kompleks," kata Carmelita.

RIA INSA

Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan seluruh anggota INSA kepadanya untuk memimpin asosiasi pelayaran nasional tersebut untuk periode ketiga.

RUA INSA XVII yang digelar di Hotel Sultan Jakarta pada 9-10 Desember 2019 ini dibuka oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (hlz/hlz)


Komentar