Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:03 WIB

Visit our social media :
Home / Corporation / Corporate Action
Sabtu, 07 Agustus 2021 20:40

IPC TPK Sabet 2 Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021

Translog Today
(IPC TPK)

JAKARTA - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK, anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC, menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2021 (Governance, Risk & Compliance).

Penghargaan yang diraih adalah 4 Stars The Best GRC For Corporate Governance 2021 kategori Logistics Services dan The Best Corporate Secretary kategori Logistics Services yang diraih Amanda Maulina, Corporate Secretary & Hubungan Eksternal PT IPC Terminal Petikemas.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi kepada seluruh pemimpin serta pekerja IPC TPK yang telah konsisten dalam melakukan pengembangan kebijakan dan mengimplementasikan tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi dalam menjalankan aktivitas pada semua lini operasi perusahaan," kata Direktur Utama PT IPC TPK Wahyu Hardiyanto, Sabtu (7/8).

GRC & Performance Excellence Award 2021 diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD dan swasta. Ajang ini adalah kegiatan corporate rating (award) tahunan di bidang Tata kelola perusahaan,Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan (compliance).

Mengangkat tema Role of GRC During Crisis, Recovery and Reinvention, ajang ini diselenggarakan oleh majalah BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan OCEG - USA, FHCI (Forum Human Capital Indonesia), Grajosa Resources, IICD (Indonesian Institute Corporate Directorship).

GRC & Performance Excellence Award 2021 diawali dengan penilaian GCG secara obyektif dan independen oleh tim penilai dan dewan juri dalam menetapkan pemenang.

"Penerapan GRC di IPC TPK telah menjadi pijakan dalam pencapaian visi misi perusahaan, mengoptimalkan nilai perusahaan dan meningkatkan budaya sadar risiko," ujar Wahyu.

Melalui ajang tersebut, tuturnya, IPC TPK akan terus mendorong seluruh perangkat perusahaan untuk meningkatkan komitmen dalam pelayanan, penyampaian informasi juga meningkatkan implementasi GRC agar kinerja perusahaan dapat tumbuh secara berkelanjutan. (hlz/hlz)


Komentar