Selasa, 18 Januari 2022 | 22:30 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Ports
Rabu, 10 November 2021 19:42

Serap Masukan Pelanggan, IPC TPK Gelar Survei Pelanggan Tahun 2021

Translog Today
(IPC TPK)

JAKARTA - IPC Terminal Petimemas/IPC TPK menggelar Survei Pelanggan Tahun 2021, yang merupakan agenda tahunan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, menerima saran dan kritik serta menjadi tolak ukur tingkat pelayanan IPC TPK kepada para pengguna jasa di seluruh area, khususnya Tanjung Priok.

Acara Survei Pelanggan Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Direktur Utama IPC TPK Wahyu Hardiyanto, didampingi oleh Direktur Keuangan & SDM Irwan Favoriet dan Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis David Sirait.

Turut hadir Departement Head Pengusahaan Properti Regional 2 Pelindo Agus Fazri dan DGM Komersial Terminal Petikemas Pelindo Dimas Rizky Kusmayadi, serta 77 responden yang menjadi perwakilan perusahaan pengguna jasa IPC TPK Area Tanjung Priok.

"IPC TPK memberikan jaminan kepada pelanggan terkait kepastian bahwa layanan kami sesuai dengan keinginan pelanggan. Dengan adanya Covid-19, kami akan saling jaga agar pelayanan tetap berjalan lancar," kata Wahyu, Rabu (10/11).

Survei Pelanggan tahun ini dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku dengan mewajibkan semua peserta untuk menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

"Pelanggan adalah prioritas bagi kami. Optimalisasi pelayanan akan terus didorong. Salah satu pembenahan dalam waktu dekat adalah di bidang K3L dan digitalisasi pelayanan operasi melalui implementasi Terminal Operating System (TOS) Nusantara," ujar Wahyu. (hlz/hlz)


Komentar