Rabu, 19 Januari 2022 | 00:05 WIB

Visit our social media :
Home / Transportation / Dock & Repair
Jumat, 24 Desember 2021 18:47

Menteri BUMN Tunjuk Didit Herdiawan dan Hendradi Gunarso Jadi Komisaris PT PAL

Translog Today
Hendradi Gunarso (PT PAL Indonesia)

JAKARTA -

Kementerian BUMN mengumumkan perubahan anggota Komisaris PT PAL Indonesia (Persero) berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN No. SK 410/MBU/12/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Anggota-anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan PT PAL. 

SK Menteri BUMN itu mengukuhkan pemberhentian dengan hormat Didik Prasetyo sebagai Komisaris PAL yang diangkat berdasarkan Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-348/MBU/10/2020 tanggal 27 Oktober 2020 terhitung sejak 1 Desember 2021.

Direktur Utama Kaharuddin Djenod dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas bimbingan Didik Prasetyo karena telah mengarahkan agar PAL selalu on the track dalam menuju satu perubahan besar.

Didik Prasetyo juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama jajaran direksi selama menjabat meski dalam waktu relatif singkat. Dia berharap Komisaris Utama Didit Herdiawan bisa membawa PAL ke arah yang lebih baik lagi. Didik Prasetyo kini diberi ditugaskan Kementerian BUMN menjabat Direktur PTPN VIII.

Dalam kesempatan itu juga dikukuhkan pengangkatan Hendradi Gunarso sebagai Komisaris Perusahaan PAL yang baru. Hendradi Gunarso berharap untuk selalu mendukung agar in line dengan kebijakan BUMN dan siap untuk meneruskan perjuangan Didik Prasetyo.

“Selamat datang Pak Hendradi Gunarso, semoga dengan bergabungnya Bapak bisa membantu mewujudkan program-program besar PAL yang telah dipercayakan oleh pemerintah,” ujar Kaharuddin Djenod.

Berikut susunan dewan direksi dan komisaris PT PAL Indonesia per 23 Desember 2021:

Dewan Direksi

Direktur Utama : Kaharuddin Djenod Daeng Manyambeang
Direktur Keuangan, Manajemen Resiko, dan SDM : Oggy Achmad Kosasih
Direktur Pemasaran : Willgo Zainar
Direktur Produksi : Iqbal Fikri 

Komisaris

Plt. Komisaris Utama : Didit Herdiawan
Komisaris Perusahaan : Hendradi Gunarso
Komisaris Independen Perusahaan : Harsusanto
Komisaris Independen Perusahaan : Cut Meutia Adrina
(hlz/hlz)


Komentar